Hubungi Kami untuk informasi dan pendaftaran

FAQ

Ada 2 cara untuk mendaftar ke RSOP Purwokerto.

1. Melalui IGD (Instalasi Gawat Darurat), jika anda mengalami kondisi kegawatdaruratan anda dapat langsung datang ke IGD atau dengan cara dijemput ambulance. IGD tersedia 24 Jam untuk menangani kondisi seperti ini. Jika anda punya keluhan yang tidak bisa menunggu sampai jadwal Poliklinik tersedia anda juga dapat datang melalui IGD.

2. Melalui Poliklinik. Untuk mendaftar ke Poliklinik anda bisa melakukan pendaftaran via telp, via aplikasi booking online rsop, via mobile jkn, atau datang langsung ke RSOP Purwokerto untuk mendapatkan nomor urut. Tetapi disarankan agar anda menelpon atau menghubungi nomor customer service terlebih dahulu untuk mengetahui ketersediaan dokter dan jadwalnya. Khusus untuk pasien lama, anda bisa melakukan pendaftaran online via website disini Pendaftaran Online. Kami juga membuka Poliklinik VIP untuk pasien-pasien yang tidak ingin menunggu terlalu lama.

Untuk mengetahui perkiraan biaya operasi dan perawatan anda diharuskan untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu (bisa melalui poliklinik).

Setelah pemeriksaan dokter akan memberikan kategori tindakan berdasarkan diagnosa penyakit dan tingkat kesulitan penanganannya.

Baru setelah itu anda akan memperoleh perkiraan biaya operasi dan perawatannya sampai dengan sembuh berdasarkan kelas perawatan yang dipilih.

Anda bisa datang langsung ke Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto РRSOP Purwokerto yang berada di Jl. Suparjo Rustam No.99, Dusun III, Sokaraja Kulon, Kec. Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah .
Atau menghubungi kami lewat kontak berikut :

– WA informasi dan pendaftaran : 08112519001
– Emergency : 02816844133
– WA Kritik dan Saran : 081770058005

Jadwal dokter terkini dapat Anda lihat melalui media sosial resmi RSOP Purwokerto atau dapat menghubungi Customer Service kami melalui nomor telepon (0265) 7600560 / WA 08112519001