Our Specialists

Please specify image url

dr.Iman Solichin, Sp.OT, Spine

dr Iman Solichin, Sp.OT, Spine merupakan salah satu dokter sub spesialis di RSOP. Selain sebagai dokter spesialis Orthopaedi dan Traumatologi, beliau juga merupakan salah satu Konsultan di bidang tulang belakang (Spine) terbaik yang ada di Indonesia. Pria kelahiran Bandung ini merupakan dokter lulusan Universitas Indonesia baik program dokter umum, dokter spesialis, serta sub spesialis. Semangatnya yang tinggi, pantang menyerah dan dedikasinya yang luar bisa terhadap limu orthopaedi sehingga tidak menyurutkan niatnya untuk mengambil pendidikan di bidang tulang belakang (fellow in spine surgery) meskipun hingga ke negeri Paman Sam (Amerika Serikat). Beliau adalah dokter terbaik kami sekaligus pemrakarsa berdirinya RSOP.

Orthopaedic
Please specify image url

dr. Surya Rinartha, Sp.OT

dr Adi Surya Rinartha, Sp.OT merupakan salah satu dokter spesialis bedah Orthopaedi yang ada di RSOP. Berasal dari Pulau Dewata Bali beliau adalah seorang yang gigih dan berhasil mendapatkan gelar dokter umum pada usia 24 tahun. Pendidikan dokter spesialis beliau tempuh dan berhak menyandang gelar sebagai dokter spesialis orthopaedi dan traumatologi dari Universitas Indonesia pada tahun 2011. Bahkan saat ini beliau sedang menempuh pendidikan sub spesialis dibidang panggul dan lutut di Universitas Indonesia.

Orthopaedic

 

 

Please specify image url

dr. Alam Rahmat, Sp.OT

dr Alam Rahmat Kusnadi, Sp.OT merupakan salah satu dokter spesialis bedah Orthopaedi di RSOP. Pria kelahiran Gresik 32 tahun silam ini telah menyelesaikan pendidikan kedokteran umum di Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada Yogyakarta dan meraih gelar dokter pada tahun 2008. Mengawali karir sebagai dokter umum di RSOP, beliau kemudian melanjutkan studinya dan berhasil meraih gelar Dokter Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi di Universitas Indonesia pada tahun 2013.

Orthopaedic
Please specify image url

dr. Frank Sapta, Sp.An

dr. Frank Sapta, Sp. An merupakan salah satu dokter ahli anestesi di RSOP. Karirnya di RSOP dimulai sejak 2013. Dokter kelahiran Malang 39 tahun yang lalu dan telah meraih gelar dokter umum pada tahun 2003 serta mendapatkan gelar dokter spesialis Anestesi di Universitas Indonesia jakarta pada tahun 2013. Pria yang punya hoby travelling ini juga memiliki jiwa sosial yang tinggi serta aktif di organisasi PERDATIN.

Anastesi

 

 

Please specify image url

dr. Cempaka Nova Intani, Sp. P

dr. Cempaka Nova Intani, Sp. P. merupakan dokter spesialis Paru yang ada di RSOP. Lahir di Jakarta beliau adalah lulusan S1 dokter umum dari Univ. Jendral Sudirman tahun 2010, lalu melanjutkan spesialisasi pulmonologi dan kedokteran respirasi di Univ. Indonesia, jakarta pada 2012-2017. Poli paru menerima pelayanan penyakit-penyakit Tuberkulosis (TB)/flek paru, tulang dan organ lainnya, asma, ppok, bronkitis, bronkiektasis, penyakit paru akibat kerja, infeksi paru, infeksi jamur paru, batuk darah, batuk lama dan sesak napas.

Paru

 

 

Our Doctors

Please specify image url

dr. Firi Ardana Arifin

Dr. Firi Ardana Arifin adalah salah satu dokter umum di RSOP. Pria asli kota Satria-Banyumas ini telah menyelesaikan pendidikan dokter di Universitas Jendral Soedirman pada tahun 2010 dan memulai karir sebagai dokter umum di RSOP sejak tahun 2013. Selain jabatanya sebagai dokter umum, beliau juga memiliki tanggungjawab struktural dibawah Divisi Pelayanan Medik.

Umum
Please specify image url

dr. Vidya Dewantari, MH

dr Vidya Dewantari merupakan salah satu dokter umum di RSOP. Berasal dari Kota Pemalang, beliau telah menyelesaikan pendidikan dan meraih gelar dokter di Universitas Jendral Soedirman Purwokerto. Memulai karir sebagai dokter umum sejak tahun 2010 di RSOP, dan disela kesibukannya beliau juga berhasil meraih gelar Magister Hukum Kesehatan di Uiversitas Jendral Soedirman pada tahun 2017 Selain jabatanya sebagai dokter umum, beliau juga memiliki tanggungjawab struktural dibawah Divisi Pelayanan Medik.

Umum
Please specify image url

dr. Muh Rifki Zidny

dr. M Rifki Zidny merupakan salah satu dokter umum di RSOP. Pria 27 tahun dengan segudang pengalaman berorganisasi ini berasal dari Kota Brebes yang meraih gelar dokter pada tahun 2012 dari Universitas Gajah Mada Jogjakarta. Selain jabatannya sebagai dokter umum, beliau juga memiliki tanggung jawab sebagai wakil direktur pelayanan medik di RSOP. Bahkan disela kesibukannya, dokter yang memiliki badan atletis ini juga menyempatkan untuk berolahaga fitnes.

Umum
Please specify image url

dr. Rosa Indiarto, MM

dr. Rosa Indiarto, MM adalah Direktur di RSOP sejak tahun 2006. Dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Jakarta ini lahir di Jakarta 42 tahun silam. Memulai karir sebagai dokter umum di RSOP, Hingga kini menjadi direktur RSOP. Pria dengan keuletan yang tinggi ini juga berhasil meraih gelar Magister Manajemen pada tahun 2016 dari Universitas Jendral Soedirman Purwokerto dan mendedikasikan seluruh keilmuannya untuk mengembangkan RS orthopaedi Purwokerto guna mencapai Visi nya menjadi Pusat Penangananan Orthopaedi, Traumatologi dan Rehabilitasi Medik di Indonesia.

Umum
Please specify image url

dr. Astriana Indrawati

dr. Astriana Indrawati adalah salah satu dokter umum di Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto yang berasal dari Bekasi. Dokter kelahiran 11 juni 1988 ini yang merupakan lulusan dari Universitas Sultan Agung Semarang mulai bergabung dengan RSOP pada tahun 2016. Menjabat sebagai sekretaris komite medis sekaligus membawahi unit Instalasi Rawat Inap.

Umum