Workshop ARSSI tentang “Audit Hukum Internal”

Kamis, 20 Juli 2017 bertempat di Aula Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto (RSOP), Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia (ARSSI) Barlingmascap mengadakan Workshop dengan tema “Audit Hukum Internal Sebagai Upaya Preventif Munculnya Resiko Pada Aset Tanah dan Perjanjian dengan Pihak Ketiga”.

Acara yang sekaligus berbalut Halal Bihalal ini dihadiri seluruh anggota ARSSI yakni 22 Rumah Sakit Swasta yang ada di Kabupaten Barlingmascap dimana tiap rumah sakit mengirimkan 3 (tiga) delegasinya untuk mengikuti acara ini. Workshop berlangsung maraton selama 10 (sepuluh) jam dimulai pukul 08.00wib s.d 18.00 wib dan dibuka oleh Ketua ARSSI Barlingmascap dr. Widayanto, M.Kes.

Dalam workshop audit hukum internal tersebut, bertindak selaku narasumber adalah Bapak Kana Purwadi, S.H., M.M., CLA., selaku auditor hukum dan dr. Lucas J. Maritmana, S.H. selaku direktur Rumah Sakit Umum St. Elisabeth Purwokerto menerangkan pentingnya tentang audit hukum internal di rumah sakit, anatomi perjanjian, perlindungan aset tanah, dan hasil audit hukum.

 

Pada kesempatan lain, Direktur RSOP, dr. Rosa Indiarto, M.M. dalam sambutannya selaku tuan rumah, menyampaikan Aula RSOP dengan semua fasilitasnya yang lengkap siap untuk mendukung berbagai kegiatan ARSSI seperti workshop, seminar, rapat dll. ‘Soal harga sewa, dapat dibicarakan’, pungkasnya.

Author Info

RS Orthopaedi Purwokerto

No Comments

Post a Comment