SEMARAK HARI ULANG TAHUN KE – 13 RSOP

Hari Kamis tanggal 1 Agustus 2019 menjadi puncak acara HUT Ke -13 Bagi Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto (RSOP).  Bertempat di Masjid Nur Iman, acara dimulai dengan pengajian yang dihadiri oleh seluruh karyawan RSOP Purwokerto dan Ciamis dengan menghadirkan penceramah Ust. KH Ahmad Kifni membahas “Ilmu Syukur dan Peningkatan Kinerja”. kegiatan ini menjadi sarana yang baik untuk menjaga silaturahmi yang  memupuk rasa kebersamaan dan rasa memiliki terhadap perusahaan.

Mengusung tema “Bertumbuh, Berkembang Dan Berkarya Bersama RSOP”. Puncak acara Perayaan Ulang Tahun Ke-13 RSOP Dihadiri oleh founder RSOP, Direktur Utama dan jajaran Direksi, Karyawan RSOP Purwokerto dan Ciamis dan Tamu Undangan serta rekanan dari RSOP dan PT. Ortho Satria Media. Sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga penghargaan terhadap seluruh elemen karyawan dilaksanakan seremonial potong tumpeng dan kue ulang tahun di area Taman Ortho Nirwana oleh Direktur RSOP dr. Rosa Indiaro, M.M, Direktur PT.OSM Ibu Nurbania Marina Putri, dan Founder dr. Iman Solichin, Sp.OT (K) Spine yang memberikan sambutan sekaligus mengumumkan akan segera membuka Rumah Sakit Khusus Bedah RSOP Ciamis pada tahun 2019 ini.

 

Acara pun semakin semarak dengan berbagai penampilan yang meriah dari para juara Lomba. Karena memang acara peringatan hari ulang tahun ini merupakan rangkaian acara yang satu minggu sebelumnya sudah dilaksanakan berbagai lomba, yaitu turnamen futsal karyawan putra dan putri, serta RSOP Got talent yang menampilkan berbagai macam kreatifitas dan bakat terpendam dari masing-masing unit kerja RSOP. Pemberian Santunan Anak dari Rumah Iman dan Panti Ziyadatul Khoiri, serta ramah tamah antara karyawan dengan founder RSOP.

Selamat ulang tahun RSOP, semoga semakin dipercaya masyarakat dan dapat terus meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien sesuai amanah Akreditasi.


Author Info

RS Orthopaedi Purwokerto

No Comments

Post a Comment