RSOP (Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto) Raih Akreditasi Tingkat Utama (Bintang 4)

Suasana bahagia bercampur rasa haru dan penuh rasa syukur melingkupi segenap keluarga besar RSOP. Karena pada Selasa, tanggal 4 Juli 2017, RSOP telah menerima sertifikat kelulusan akreditasi tingkat utama (bintang 4). Bertempat di kantor KARS Jakarta, Ketua KARS DR.dr. Sutoto, M.Kes langsung menyerahkan sertifikat di depan tim surveyor KARS kepada tim dari RSOP yang diwakili oleh Direktur RSOP (dr. Rosa Indiarto, MM), Ketua Komite Medis RSOP (dr. Iman Solichin, Sp.OT (K) Spine) beserta segenap Direksi PT. Ortho Satria Media Nurbannia Marina Puteri, S.E., S.Kom selaku Direktur, dan Ibu Dra. Rina Dwikorina selaku Komisaris.

Kelulusan akreditasi ini merupakan amanah bagi RSOP untuk terus meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien secara berkesinambungan. Sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi dunia kesehatan khususnya pada masyarakat banyumas dan Indonesia pada umumnya.

Ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan dan keluarga besar RSOP Family atas segala ikhtiar, semangat dan kerjasamanya yang solid serta dukungan dan doa seluruh pasien dan keluarganya, dan seluruh mitra RSOP. Harapan kami dengan hasil akreditasi kali ini semakin memicu semangat seluruh karyawan dan keluarga besar RSOP Family agar pada tahap survey berikutnya RSOP dapat meraih hasil akreditasi Tingkat Paripurna (Bintang 5).

Author Info

Avatar

RS Orthopaedi Purwokerto

No Comments

Post a Comment