Open Turnamen Tenis Yunior Sukses

Purwokerto – Turnamen Tenis Yunior 2018 Totalindo Purwokerto Open dilaksanakan di Lapangan Tenis GOR Satria Purwokerto pada tanggal 2 s.d 8 April 2018.
Turnamen Tenis Yunior yang sukses menjaring peserta dari luar Jawa seperti Bangka Belitung, Manado, Palembang, Musi Banyuasin, Lubuk Linggau, Samarinda, Batam Kepulauan Riau, dan Bali ini sebelumnya telah dilaksanakan welcome party di Hotel Dominic Purwokerto. Kemudian pada Senin (2/4) pagi ini dibuka secara resmi oleh Plt. Bupati Banyumas dr. Budhi Setiawan di Lapangan Tenis GOR Satria Purwokerto.
Diharapkan dengan adanya turnamen tenis tersebut, atlet-atlet tenis dari Kabupaten Banyumas dan sekitarnya dapat belajar banyak dari pengalaman bertanding dengan atlet luar Jawa yang ikut pada turnamen tenis kali ini, seperti yang diharapkan oleh Ketua Pelti Banyumas Dr. Ade Maman dalam sambutannya.
Plt. Bupati Banyumas dr. Budhi Setiawan pada sambutannya menyampaikan terima kasih kepada panitia dan sponsor yang telah memberikan kepercayaan pada Pemkab Banyumas sehingga turnamen ini digelar di Lapangan Tenis GOR Satria. Harapannya dengan turnamen ini dapat menumbuhkan minat serta keinginan atlet-atlet muda Banyumas untuk terus berprestasi, dan berharap semoga dari turnamen ini nantinya ada yang bisa berprestasi di tingkat Internasional. Kepada para atlet dr. Budhi juga menyampaikan agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Dalam turnamen Tenis ini pihak RSOP memberikan support dalam bentuk peralatan medis

Bravo Olahraga

Author Info

RS Orthopaedi Purwokerto

No Comments

Post a Comment