Newsleter Perdana RSOP #1

Selamat siang dan selamat datang kembali di akhir pekan.

Hari ini kami akan memperkenalkan newsletter perdana kami. Minimal 1 kali seminggu kami akan memberikan informasi-informasi terbaru mengenai Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto. Informasi itu dapat berupa informasi medis atau informasi yang bersifat umum yang bisa dinikmati via email. Atau bisa diakses di website kami di www.rsop.co.id.

Informasi pertama hari ini akan diawali dengan pemberitahuan bahwa sejak tanggal 1 Mei 2012, Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto sudah bisa melayani ASKES sebagai salah satu asuransinya. Selain Jamsostek, Jasa Raharja & Asuransi Swasta diharapkan ASKES dapat menjadi salah satu keuntungan bagi para pasien. Mengenai persyaratan pasien yang dapat ditanggung ASKES, anda dapat menghubungi Front Office 24 Jam kami di nomor 0281-6844166 atau di email rsop4all@rsop.co.id. Daftar asuransi & pihak-pihak yang bekerjasama dapat anda lihat di bagian “Kerjasama” di website www.rsop.co.id. Atau di link ini : https://rsop.co.id/?page_id=16

Selanjutnya untuk informasi kedua, bagi pasien Rawat Jalan yang berkunjung ke RSOP setiap hari Senin. Kami memberitahukan bahwa di hari itu ada kegiatan yang dinamakan “Senin Ceria” yang akan menemani para pasien & keluarganya ketika menunggu pemeriksaan dari dokter. Acara itu bertujuan untuk memberikan informasi seputar RSOP kepada pasien, sambil menikmati sajian teh/kopi gratis selama menunggu. Setiap minggu di acara Senin Ceria kami mengambil tema yang berbeda untuk diinformasikan, tetapi tidak menutup kemungkinan bagi pasien atau keluarga yang ingin bertanya masalah lain di luar tema. Manfaatkan acara itu untuk bertanya mengenai pembiayaan, pengurusan asuransi, sampai masalah medis dan pelayanan home care di rumah. Bahkan anda bisa bertanya masalah umum lain yang ingin anda tanyakan.

Acara lainnya yang tidak kalah menarik khususnya bagi pasien Rawat Inap RSOP adalah Jumat Ceria. Acara ini tidak jauh berbeda dengan acara Senin Ceria, tetapi lebih mengkhususkan pada pasien Rawat Inap. Pasien Rawat Inap akan dikumpulkan di sebuah tempat dan dapat berdikusi dengan sesama pasien atau dengan penyelenggara kegiatan tentang pelayanan atau hal-hal lain di luar pelayanan. Bagi yang tidak bisa berjalan, tim perawat kami bahkan akan membantu anda membawa tempat tidur anda agar anda bisa berkumpul dengan yang lain. Tentu saja hal itu dengan persetujuan dari anda/keluarga dan kondisi medis pasien.

Informasi terakhir datang dari bagian pelayanan Farmasi Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto. Mulai bulan Juli ini bagian Farmasi RSOP membuka pelayanan konsultasi obat yang dapat anda nikmati dari hari Senin-Jumat mulai pukul 09.00 s/d 21.00 dan hari Sabtu mulai pukul 09.00 s/d 14.00. Manfaatkan fasilitas ini untuk mengetahui aturan makan obat, dosis, kegunaan dan segala hal yang berkaitaan dengan obat.

Itu saja informasi yang bisa kami berikan hari ini. Informasi ini dapat dibaca melalui email anda yang ada dalam database kami atau dapat anda lihat di website kami di bagian Informasi Terbaru / Artikel Terbaru. Bagi anda yang belum masuk ke dalam database kami anda dapat mendaftarkan email anda di website kami di www.rsop.co.id di bagian “Berlangganan informasi” di halaman utama www.rsop.co.id.

Salam Sehat

Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto Telp : 0281-6844166 Fax : 0281-6844188 Email : rsop4all@rsop.co.id Website : www.rsop.co.id

Author Info

RSOP

RSOP

No Comments

Post a Comment