MEMPERINGATI HARI LANJUT USIA NASIONAL 2019

LANJUT USIA SEHAT DAN BERDAYA, KELUARGA BAHAGIA.

Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui Dinas Kesehatan, menggelar resepsi peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke 23. Senin (24/06/2019). Bekerjasama dengan Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto acara ini digelar di Islamic Centre Kab. Pangandaran. Dalam kegiatan ini Ibu Bupati dan Ibu wakil Bupati Pangandaran, Sekretaris Dinas Kesehatan, 15 Kepala Puskesmas se-kabupaten Pangandaran, Komda lansia dan sekitar 160 lansia perwakilan dari tiap-tiap kecamatan ikut hadir memeriahkan acara yang menyongsong tema : Lanjut Usia Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat.

Acara utama peringatan Hari Lanjut Usia Nasional adalah diskusi kesehatan bersama RSOP yang mengedukasi para lansia, dimulai dengan Pemaparan profil RSOP sekaligus mengenalkan layanan RSOP dan informasi opening RSOP Ciamis. Disesi selanjutnya sosialisasi kesehatan tulang dengan tema “Osteoprosis” disampaikan oleh dr. Putri Amalia, Sp.OT. Antusiasme para perserta yang hadir dapat dilihat dari banyaknya tanya jawab seputar kesehatan tulang dan peserta yang melakukan tes screening kepadatan tulang. Tak lupa sebelumnya beberapa Penampilan seperti Senam Sehat Lansia dan Kesenian Lansia juga turut meramaikan acara.

Dimoment ini kami Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto juga membagikan Kartu RSOP Family Member untuk para peserta yang hadir. Banefit yang didapatkan melalui Kartu RSOP Family Member ini adalah adanya promo-promo menarik dari RSOP dan beberapa diskon dari merchant yang sudah sudah bekerja sama dengan RSOP.

 

Kami mempunyai Poli Orthopaedi dan fasilitas Medical Chek Up untuk anda yang ingin berkonsultasi seputar kesehatan tulang dan untuk anda yang ingin melakukan cek kesehatan secara menyeluruh.

 

 

 

Author Info

RS Orthopaedi Purwokerto

No Comments

Post a Comment