Kerjasama PT Jasa Raharja Tasikmalaya – RS Orthopaedi Purwokerto

Dalam rangka meningkatkan kwalitas pelayanan administrasi pada pasien khususnya pasien korban kecelakaan lalu-lintas, RSOP telah menjalin kerjasama dengan PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Tasikmalaya. Dengan demikian pasien korban kecelakaan tidak perlu lagi melakukan reimburst biaya perawatan rumah sakit. Kerjasama ini seiring dengan animo masyarakat Jawa Barat yang lebih mempercayakan pelayanan kesehatan ke Jawa Tengah khususnya Kab. Banyumas. Selain kemudahan akses, pilihan rumah sakit dan biaya perawatan yang relatif lebih rendah juga pelayanan yang baik menjadi alasan mereka.

Wilayah kerja PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Tasikmalaya ini meliputi Kab. Garut, Kab.Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran.

Penandatanganan kerjasama berlangsung, Selasa 5 Desember 2017 di RS Orthopaedi Purwokerto oleh Direktur RSOP dr. Rosa Indiarto, M.M. bersama Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Perwaklian Tasikmalaya Bp. Dede Herdiana, S.E.,M.M.

Ini bagian dari Managed Care dimana kami terus mengupayakan kemudahan pelayanan administrasi pada pasien, tutur dr Rosa.

Author Info

RS Orthopaedi Purwokerto

No Comments

Post a Comment