HUT ke-14 RSOP PURWOKERTO

1 Agustus 2020, RSOP Purwokerto tepat berusia 14 tahun. Tidak ada perayaan seperti tahun tahun sebelumnya mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19. Acara tasyakuran kali ini hanya dihadiri CEO PT Orthosatria Media, Direksi dan Manajemen RSOP Purwokerto sedangkan karyawan lain mengikutinya secara daring.

Demikian juga dengan Founder RSOP dr .Iman Solichin, Sp.OT (K) Spine yang menyampaikan sambutannya melalui jaringan. Beliau berharap semoga dengan semangat ulang tahun yang ke- 14 ini dengan tema KARSA , KARYA , KERJASAMA kita bisa menciptakan motivasi baru yang lebih baik untuk bisa menghasilkan banyak karya karya yang kita lakukan bersama sama dalam sebuah team RSOP yang kompak dan semangat. Ucapan terima kasih kepada managemen, seluruh karyawan , seluruh dokter dan dokter spesialis yang sudah bekerja dengan baik selama ini. Dan berpesan untuk meneruskan hal hal yang baik yang telah kita lakukan selama ini dan kita tumbuhkan etos kerja yang lebih baik pada moment ulang tahun RSOP ini.

Dengan semangat Karsa, Karya dan Kerjasama) Direktur Utama RSOP, dr. Rosa Indiarto, MM juga menyampaikan untuk terus memperkuat teamwork internal, agar menjadi learning organization yanglebih kuat karsanya (motivasi), lebih jelas karyanya (kinerja) dan lebih erat kerjasamanya antar peran dan karya.
Selamat Hari Ulang Tahun RSOP ke-14, semoga semakin terpercaya, Profesional dan Menyenangkan.

 

 

 

Video Ucapan dari Rekanan RSOP

 

 

 

Author Info

Avatar

RS Orthopaedi Purwokerto

No Comments

Post a Comment