Dirgahayu RS. Orthopaedi Purwokerto 11 Tahun

Kemeriahan peringatan HUT ke-11 Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto (RSOP) sudah nampak sejak Jumat siang. Panitia HUT menyelenggarakan lomba-lomba yaitu Lomba Menyanyi dan Lomba Cerdas Cermat. “Selain bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kecintaan terhadap RSOP, lomba ini juga menjadi ajang adu kreatifitas, talenta dan bakat yang terpendam”, ujar Ketua Panitia, Novian.

Lomba menyanyi diikuti oleh perwakilan tiap-tiap unit dan final dilaksanakan saat puncak perayaan HUT yaitu di hari Selasa, 1 Agustus 2017. Sedangkan Lomba Cerdas Cermat dengan mengusung tema Akreditasi menjadi materi soal-soal lomba. Ini pertama kalinya lomba dilaksanakan, tanggapan dan antusiasme peserta sangat luar biasa.

Puncak acara perayaan HUT ke-11 RSOP digelar di Taman Ortho Nirwana yakni diarea belakang RSOP. Demi mengedepankan rasa kebersamaan antar karyawan/wati RSOP kali ini panitia sengaja tidak banyak mengundang pihak luar, hanya beberapa rekanan dari Bank, Suplier, BPJS Kes, BPJSTK dan Jasa Raharja.

Acara dimulai dengan pengajian oleh Ust. Ir. Muhammad Nuskhi Zetka, M.Si selepas sholat Dhuhur di Masjid Nur Iman dilanjutkan dengan seremonial potong tumpeng di area taman Ortho Nirwana oleh Direktur PT.OSM Ibu Nurbania Marina Putri, Direktur RSOP dr. Rosa Indiaro, M.M dan Founder dr. Iman Solichin, Sp.OT (K) Spine. Dalam sambutannya, Direktur RSOP juga sekaligus mengumumkan acara Bakti Sosial untuk pasien CTEV (Congenial Talipes Equino Varus) dan perawatan luka yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 4 Agustus 2017 sekaligus Launching layanan terbaru RSOP yakni Wound Care Center dan Online Shop RSOP. Pada kesempatan yang sama, dr Rosa menyampaikan layanan tambahan untuk pemeriksaan CT-Scan dan MRI.

Selamat ulang tahun RSOP, semoga semakin dipercaya masyarakat dan dapat terus meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien sesuai amanah Akreditasi.

 

 

 

Author Info

RS Orthopaedi Purwokerto

No Comments

Post a Comment